Cara Membuka Mata Batin Dan Indera Keenam

Cara Membuka Mata Batin Dan Indera Keenam

Cara Membuka Mata Batin Dan Indera Keenam


Banyak orang yang ingin tahu cara membuka mata batin. Karena dengan terbukanya mata batin atau indera keenam bisa membuat orang menjadi memiliki kemampuan diatas rata-rata. Kepekaan terhadap dunia gaib bisa dirasakan kepada orang yang mata batinnya sudah terbuka. Bisa berkomunikasi dengan makluk halus di sekitar, bisa melihat jin, menaklukkan dan bergabung dengan alam gaib.

Untuk itu tidak ada salahnya anda mengetahui cara membuka mata batin dan indera keenam. Tujuan orang membuka mata batin berbagai macam motif. Ada yang memang bertujuan untuk bisa berkomunikasi dengan alam gaib, ada yang ingin menajamkan intuisinya, ada yang hanya sekedar mencoba ingin membuka indera keenamnya. 


Meskipun manfaat membuka mata batin ini baik, ada juga sebagian orang yang tidak mau membuka mata batinnya dengan berbagai macam alasan. Ada yang takut akan dunia gaib, takut kerasukan, takut melihat hantu dan sebagainya. Pandangan orang terhadap mata batin memang berbeda-beda. Tidak semua orang mau membuka mata batin dan tidak semua orang bisa membuka mata batin. Ada yang bertekat dan berniat mau membuka mata batin tapi tidak bisa membuka mata batinya juga ada. Bahkan ada yang tidak mau, namun dengan tidak sengaja diberi karunia untuk mata batinnya terbuka.

Cara membuka mata batin ini gampang-gampang susah. Ada yang bisa dan ada juga yang tidak bisa, semua tergantung dari usaha kesungguhan masing-masing orang. Orang yang terbuka mata batinnya, dalam kehidupan sehari-hanrinya ia akan lebih mudah peka terhadap hal-hal di luar jangkauannya. Akan mudah pula menemukan jalan keluar dari masalah yang dihadapinya. Bisa juga bisa peka terhadap sesuatu yang akan terjadi, memiliki firasat yang tajam sehingga bisa menuntunnya ke arah yang sesuai dengan impiannya. Harapannya bisa tercipta ketika daya mata batinnya memberikan petunjuk.

Lalu bagaimana cara membuka mata batin dan indera keenam tersebut? Cara membuka mata batin ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Dari agama apapun tidak masalah silahkan di praktekkan cara membuka mata batin dan indera keenam ini. 

Sesungguhnya, tidak ada yang mudah di dunia ini, apalagi instan. Pada dasarnya, semua pasti butuh proses. Termasuk cara membuka mata batin ini. Semua ada caranya dan semua ada ilmunya. Mudah atau tidaknya melakukan sebuah ritual atau amalan cara membuka mata batin ini tergantung pada usaha dan cara pandang anda. Ketika  anda berpikir bahwa cara membuka mata batin itu mudah, maka jadilah mudah. Begitu juga sebaliknya.

Syarat membuka mata batin dengan benar Pada dasarnya siapapun bisa membuka mata batin. Baik dengan cara membuka mata batin nya dilakukan dengan diri sendiri maupun dengan seorang guru. Namun memang ada beberapa persyaratan penting yang harus di patuhi ketika mau melakukan cara membuka mata batin ini. Berikut beberapa syarat untuk membuka mata batin. 

1. Pria atau wanita yang Sudah dewasa, diatas 17th 
2. Mempunyai tekad yang kuat untuk membuka mata batin 
3. Tidak sedang haid bagi wanita
4. Ikhlas dan tidak tamak 
5. Tidak sombong dan tidak semena-mena dengan orang lain 
6. Tidak boleh digunakan untuk kejahatan atau tindak kriminal yang merugikan diri sendiri dan orang lain 
7. Tidak boleh digunakan untuk pamer ke orang lain 
8. Harus mendapatkan restu orang tua jika yang belum menikah

Itu adalah beberapa syarat umum yang harus dipenuhi untuk membuka mata batin dengan diri sendiri. Langkah-langkah Cara membuka mata batin Sebenarnya ada begitu beragam teknik cara membuka mata batin. Mungkin saja apa yang saya ajarkan ini bisa berbeda dengan paranormal lain atau pakar lain. Karena setiap bidang keilmuan kami pun bisa juga berbeda. Yang paling penting ketika melakukan amalan cara membuka mata batin ini adalah menjalankan dengan penuh keyakina

Apabila ketika Anda melakukan cara membuka mata batin ini ada sedikit keraguan, maka sia-sialah usaha Anda. Untuk itu, perlu tanamkan niat terlebih dulu dengan benar agar usaha Anda bisa tercapai dalam membuka mata batin. Jika muncul keraguan, maka segera tepislah dan usirlah keraguan itu. Mantapkan hati dan yakinkan diri Anda. Berikut langkah-langkah cara membuka mata batin 

1. Lakukan Mulai pukul 00.30. Waktu ini paling bagus karena kondisinya tenang, hening, dan sunyi. Hal paling utamanya adalah ini waktu paling mustajabah untuk membuka batin. 

2. Awali dengan melakukan sholat hajad 2 rokaat 

3. Setelah sholat Berdoalah terlebih dulu kepada Tuhan (Allah) agar proses ritual nantinya bisa berjalan dengan lancar. Niatkan dalam diri Anda untuk membuka mata batin. Ucapkan niat anda sesuai dengan bahasa masing-masing.

4. Posisikan diri anda untuk duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus dan jangan bersandar. Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan posisi tangan terbuka ke atas sambil mempertemukan jari telunjuk dan ibu jari. Lakukan seperti layaknya meditasi 

5. Lalu, tariklah nafas lewat hidung sedalam-dalamnya dengan tidak memaksa. Tahan beberapa saat dan selama mungkin sesuai dengan kemampuan Anda. Kemudian hembuskan perlahan lewat mulut. Lakukan selama 3 x berturut-turut. Tarikan nafas Anda sambil diniatkan untuk menarik energi alam semesta dan menghimpunnya di dalam diri Anda. Dan saat mengeluarkan nafas sambil niatkan membuang seluruh energi negatif atau energi kotor dari dalam diri Anda. 

6. Saat hembusan yang terakhir pejamkan mata anda. Dan bernafaslah seperti biasa. Amati keluar masuknya nafas Anda. Rasakan aliran energi dalam tubuh Anda. Mungkin Anda merasakan sensasi tertentu di bagian tertentu tubuh Anda. Biarkan itu terjadi. 

7. Pusatkan konsentrasi Anda pada cakra ajna (mata ketiga). Rasakan adanya aliran energi pada mata ketiga Anda. Bayangkan ada cahaya berwarna putih yang berada tepat di depan mata ketiga Anda. Cahaya itu secara perlahan membersihkan cakra ajna yang belum aktif. 

8. Selama meditasi ucapkan dalam hati lafal “Ya lathif” sebanyak yang Anda bisa 

9. Rasakan aliran energi pada cakra ajna Anda. Rasakan pula bahwa mata ketiga Anda sudah aktif 

10. Lakukan meditasi ini minimal 30 menit. 

11. Jika Anda sudah merasa cukup, maka Anda bisa mengakhiri Ritual ini. Secara perlahan, masuki kesadaran Anda dan buka mata Anda. 

12. Lakukan ritual ini sebayak 7hari berturut-turut 

Itu adalah cara membuka mata batin yang bisa anda lakukan. Cara membuka mata batin ini banyak di lakukan oleh orang orang terdahulu, dan cara membuka mata batin ini tergolong cara yang efektif. Ketika mata batin Anda sudah terbuka, secara otomatis indra keenam Anda pun telah aktif. Sehingga gunakan untuk tujuan yang positif dan tidak bertentangan dengan hati nurani Anda. Tidak merugikan diri sendiri, lingkungan, dan orang lain. Melakukan cara membuka mata batin dengan diri sendiri itu bagus, namun akan lebih bagus jika cara membuka mata batin ini di lakukan ada guru yang membimbingnya.

loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Advertiser