Cara Merebus Telur Agar Bagian Kuning Telur Berada Di Luar

Cara Merebus Telur Agar Bagian Kuning Telur Berada Di Luar

Cara Merebus Telur Agar Bagian Kuning Telur Berada Di Luar

Sudah tahu belom temen-temen kalau ada cara unik yang mungkin menurut kamu cara ini tidak masuk akan, tapi berhasil. Kalau kalian biasanya merebus telur, pasti kuningnya ada di dalamkan, tapi yang satu ini saya punya cara agar Merebus Telur Agar Bagian Kuning Telur Berada Di Luar.

Awalnya saya penasaran masak iya bisa seperti itu, dan ternyata setelah melihat sebuah vidio yang durasinya singkat yang saya temukan di sosmed tersebut saya baru percaya, dan hal ini termasuk unik menurut saya, pengen tahu caranya seperti apa, simak selengkapnya.

1. Pertama tutup telur dengan menggunakan solatip plastik hingga menutupi seluruh bagian telur
2. Lalu masukkan telur kedalam kain semacam kaos kaki dan putar-putar selayaknya memainkan gangsingan 
3. Dan bila terasa sudah cukup, kemudian barulah rebus telur tersebut seperti biasa kamu merebus telur.

Setelah sudah beberapa menit berlalu dan sudah cukup matang, angkat telur dan tiriskan telur yang baru kamu angkat. Setelah dikupas maka telur tersebut akan menjadi kuning pada bagian luarnya dan bagian putihnya berpindah menjadi di bagian dalam.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Advertiser